Langsung ke konten utama

Hasrat membunuh part 2

Hasrat membunuh part 2

Setelah kejadian sebelumnya ryu bersekolah seperti biasa bersikap wajar layaknya pelajar lain dan di sekolah ia punya teman dan sahabat, dan ia juga punya pacar yang sangat ia cintai, ryu rela melakukan apa saja demi pacarnya. Ryu memang orang yang setia. Tapi semua itu hilang kendali saat ia ada disebuah rumah makan dan melihat kisaki pacarnya dengan sahabat baiknya yagano sedang bermesraan, yagano yang tau bahwa ryu sangat mencintai kisaki. Itu membuat ryu amat marah. Dan menghampiri mereka dan langsung memukul yagano lalu pergi.
Setelah diirumah hati nya gelisah, ia amat marah teman yang ia anggap selalu bisa dipercaya ternyata mengkhianatinya. Berbekal sebilah pisau, tali, mantel hujan serta sarung tangan, pada jam 3 malam ia pergi ke kos kisaki, setelah sampai dihalaman dan keadaan aman ia masuk dengan kunci kamar yang diberikan kisaki padanya, karena ryu memang suka menitipkan barang di tempat kisaki, jadi kisaki memberikan kunci kosnya. Setelah masuk dan mengunci kembali dan menuju kamar kisaki, ia melihat bidadarinya sedang tertidut lelap. Ia amat marah. Jika ia tidak bisa mendapatkan cinta kisaki maka tak ada seorang pun yang boleh mendapatkannya. Ia langsung menempelkan pisau ke pipi pacarnya, ryu begitu mencintainya tapi kenapa? Kenapa tidak ada seorangpun di dunia ini yang simpati padanya. Orang tua yang selalu membandingkan anaknya, pacarnya yang menduakannya. Ryu lalu membangunkan kisaki.
Kisaki yang terbangun langsung terkejut melihat sosok orang yang sedang memegang pisau. Tapi ia tak tau siapa itu. Ryu langsung menghampiriya. Kisaki hanya mencoba meronta. Tapi ryu sudah dahulu menutup mulut kisaki. Ryu hanya tersenyum, senyum setan yang membuat kisaki takut. Kisaki tersadar kalau itu ryu, ia tau tatapan mata ryu. Tapi tak menduga ryu bersikap seperti itu. Sedangkan ryu sudah selesai mengikat kisaki di ujung tempat tidur dan menutup mulut kisaki dengan kain. Ryu tetap tersenyum dan bicara sendiri, dan Kisaki sempat berhasil meraih handponenya, dan menelpon yagano. Tapi langsung hp nya kisaki direbut dan dirusak oleh ryu. Ryu tak bisa menahan amarah. Ia mencabik cabik wajah cantik kisaki dan meludahinya. Ia buat pendarahan yang amat banyak, ia mencoba cara baru setiap kali membunuh, ia menduga pendarahan yang banyak bisa membunuh tapi kisaki tetap meronta menahan sakit, Ia tak langsung membunuh, tapi ia menikmati setiap jeritan kecil yang dikeluarkan kisaki. Ia bahkan mencongkel bola mata indah pacarnya, Sampai akhirnya kisaki tak bernafas lagi.
Setelah membunuh kisaki ia lega, tak ada seorangpun yang bisa memiliki kisaki lagi. Ia amat senang dan tertawa sinis. Tak lama kemudian setelah ia beristirahat sambil memandangi darah yang masih mengalir yagano yang rumah nya tak begitu jauh dari kos kisaki datang setelah mendapat telepon dari kisaki. Yagano mencoba mengetuk pintu tapi tak ada sahutan. Yagano yang ternyata juga mencintai kisaki resah karena pintu kos an kisaki tak terkunci langsung masuk dan menuju kamar. Yagano terkejut dan berteriak. Ia melihat sosok orang yang ia cintai kini terpisah pisah seluruh badannya. Ia takut dan terkejut. ia mencoba keluar rumah tapi sudah dihalangi oleh ryu yang tadi sempat sembunyi di dapur dan sekarang sudah berdiri didepan pintu.            
Ryu langsung memukul kepala yagano dengan gitar yang ada dikamar kisaki. Yagano hilang keseimbangan dan mencoba lari, lari dan lari. Ia menuju kekamar kisaki dan bersembunyi di lemari. Ryu hanya berjalan santai tanpa rasa takut ketahuan oleh tetangga lain. Yagano yang sudah pucat dan tidak tahu siapa yang menyerangnya hanya terdiam dan berkeringat dingin, ia bahkan tak bisa berpikir logis, ia hanya diikuti rasa takut yang begitu dalam. Dan bahkan tidak terpikir baginya untuk berteriak, mencoba melawan, atau menggunakan hp nya. Tak lama kemudian terdengar suara ketukan. Yagano makin takut. Tak berani keluar. Ryu tak membuka lemari walau ia tahu kalau didalam lemari ada orang yang telah merebut kebahagiaannya.
Ryu hanya mengetuk dan mencoba menakuti yagano. Kemudian ia bersuara dan memanggil yagano untuk keluar. Yagano yang awalnya tak percaya akhirnya keluar dengan harapan kalau ryu datang kesini setelah mendapat telepon dari kisaki, ia tak pernah berpikir kalau ryu lah yang membunuh kisaki. Saat membuka pintu lemari ryu langsung menikam yagano dengan pisau dan yagano berteriak dan terkejut melihat ryu yang menikamnya. Rasa takutnya bertambah. ryu tanpa ampun terus menusuk dada yagano sampai yagano tewas. Ryu juga mencabik cabik dan memperlakukan yagano seperti kisaki tadi.
Setelah itu ryu hendak keluar tapi ternyata tetangga ada yang mendengar teriakan yagano tadi. Dan ryu amat terkejut ia tak menduga akan ada orang. Dua orang tersebut agak ketakutan karena melihat ryu memegang pisau yang berlumuran darah. mereka mencoba menyerang ryu dan ryu takut dan sempat terdiam, tapi ryu mencoba melawan dan sempat menikam salah satu dari mereka dan lari keluar rumah, orang yang satu lagi langsung berteriak mencari bantuan dan semua tetangga sekitar langsung keluar, ada yang menolong orang yang tertikam pisau dan banyak yang mengejar ryu, dan ryu yang saat itu ketakutan lari sampai tak menampakkan diri lagi, dan setelah sampai di tempat ia memarkirkan motor nya yang agak jauh dari keramaian. Ia langsung pulang. Dan para warga langsung melaporkan kejadian kepolisi.
Setelah dirumah ryu merasa amat takut ketahuan tapi juga senang setelah ia juga bisa membunuh yagano yang menkhianatinya, sesaat kemudian ia yakin tak akan ketahuan karena ia tidak yakin wajahnya kelihatan karna pakai jas hujan, dan ia juga tak meninggalkan sidik jari, walaupun ditemukan orang akan menduga hal itu karena kisaki adalah pacarnya, wajar kalau ada sidik jari atau rambutnya ditemukan dikos tersebut. Ia amat yakin tak akan ketahuan karena ia juga menimbun barang bukti pisau dan jas hujan di kebun tempat ia biasa mengubur barang bukti nya yang lain. Lalu ia tidur dengan nyaman.
Keesokan harinya polisi datang kerumahnnya, ia menduga itu mungkin hanya untuk menanyakan keterangan untuk mencari pelaku. Tapi ternyata ia dijadikan tersangka bersama tiga oranglain nya karena diduga punya motif untuk membunuh korban. Motifnya yaitu cemburu dan tiga orang itu juga merupakan mantan pacar dari kisaki yang ternyata memang suka mempermainkan lelaki, setelah itu ryu agak puas karna bisa membunuh wanita bejat seperti itu, karena ryu sudah dipermainkannya. Sapaan polisi membuat ryu terkejut dan membuyarkan lamunannya, Ia terkejut dan mencoba bersikap biasa karena masih yakin blum ketahuan. Setelah dibawa kekantor polisi dan ditanyakan alibi masing masing tersangka, dan berdasarkan keterangan saksi yang melihat pelaku, tersangka jadi 2 orang, termasuk ryu, karena memang postur tubuh ryu yang besar sehingga mudah dikenali. Ryu makin ketakutan, ia tak menduga hal ini.
Maka penyelidikan lebih lanjut dilakuan, dirumah ryu dan tersangka satu lagi dilakukan penggeledahan. Dan juga dikebun didekat rumah ryu tersebut. Dan setelah itu ditemukan barang bukti yang tertimbun ditanah setelah dilakukan penggalian ditempat yang mencurigakan menurut polisi. Ahirnya ryu ditahan dan dihukum mati.
Kesalahan ryu adalah karena ia tak merencanakan pembunuhan dengan baik, ia marah dan kalah oleh kamarahan dan tak membuat rencana yang baik, dan tidak memperhitungkan yagano dan tetangga sekitar kos kisaki yang datang. Sehingga ia ketahuan
Sesaat sebelum dihukum mati, ia masih tak merasa bersalah. Karena ia pikir ia harus membasmi orang orang busuk yang ada di bumi, orang yang selalu mempermainkan orang lain, orang yang hanya membanding bandingkan orang lain, tanpa peduli perasaan orang tsb. Dan sampai matipun prinsip itu tetap ia pegang, ia yakin akan ada orang gila sepertinya yang akan melanjutkan apa yang ia lakukan. TAMAT

Komentar

Postingan populer dari blog ini

peradaban india kuno, cina kuno, mesopotamia, mesir kuno

TUGAS SEJARAH TENTANG PERADABAN INDIA KUNO, CINA KUNO, MESOPOTAMIA, DAN MESIR KUNO TERDIRI DARI PERADABAN SUNGAI INDUS DAN GANGGA PERADABAN LEMBAH SUNGAI INDUS Pusat Peradaban Peradaban Lembah Sungai Indus diketahui melalui penemuan-penemuan arkeologi-di Kota Harappa dan Mohenjodaro. Kota Mohenjodaro diperkirakan sebagai ibukota daerah Lembah Sungai Indus bagian selatan dan Kota Harappa sebagai ibukota Lembah Sungai Indus bagian utara.   peradaban lembah sungai indus berada sepanjang sungai indus di pakistan sekarang ini. Mahendjoro merupakan pusat dari masyarakat kuno ini. Tata Kota Di Kota Mohenjodaro dan terdapat gedung-gedung dan rumah tinggal serta pertokoan dibangun secara teratur dan berdiri kukuh. Gedung-gedung dan rumah tinggal dan pertokoan itu sudah terbuat dari batu bata lumpur. Kemampuan mereka dapat diketahui melalui peninggalan-peninggalan budaya yang ditemukan, seperti bangunan Kota Mohenjodaro dan Harappa, berbagai macam patung,   dan berbagai ma

KERAJAAN DI INDONESIA, kutai,sriwijaya,majapahit

BAB 1 PENDAHULUAN KATA PENGANTAR Dengan mengucapkan puji dan syukur kepada Allah SWT , yang telah melimpahkan rahmat dan karunia-Nya kepada kita, karena kehendaknyalah kami dapat menyelesaikan tugas ini, dan tak lupa pula kami kirimkan shalawat beserta salam kepada nabi Muhammad S.A.W yang membawa kita dari alam kebodohan sampai alam yang berpendidikan yang kita rasakan kali ini, sehingga kami dapat menyelesaikan tugas kami dari guru. Kami harap bisa memberi pelajaran kepada kita semuanya. Secara garis besar tugas ini adalah mengenai kerajaan yang ada di Indonesia, baik kerajaan kutai, tarumanegara, sriwijaya dan kerajaan maja pahit. kami mengucapkan terima kasih kepada orang tua, guru – guru , serta teman yang seperjuangan, karena tanpa kalian mungkin kami tidak bisa menyelesaikan tugas ini. kami berharap , semoga tugas ini dapat bermanfaat bagi para pembaca atau yang membutuhkannya, dan bersama – sama ikut serta meningkatkan mutu pendidikan dan mencerdaskan kehidupan ban

biografi pelukis indonesia

BIOGRAFI PELUKIS INDONESIA DAFTAR ISI : Biografi pelukis – pelukis indonesia 1)         Raden saleh 2)       Affandi 3)       Sindudarsono sudjojono 4)       Basoeki Abdullah 5)       Agus djaya suminta 6)       Otto jaya 7)       Popo iskandar   Raden Saleh adalah seorang pelukis dengan nama besar yang cukup terkenal dan menjadi bagian dari sejarah seni rupa di Indonesia. Ibunya bernama Mas Adjeng Zarip Hoesen, tinggal di daerah Terboyo, dekat Semarang. Sejak usia 10 tahun, ia diserahkan pamannya, Bupati Semarang, kepada orang-orang Belanda atasannya di Batavia. Kegemaran menggambar mulai menonjol sewaktu bersekolah di sekolah rakyat (Volks-School). Keramahannya bergaul memudahkannya masuk ke lingkungan orang Belanda dan lembaga-lembaga elite Hindia-Belanda. Seorang kenalannya, Prof. Caspar Reinwardt, pendiri Kebun Raya Bogor sekaligus Direktur Pertanian, Kesenian, dan Ilmu