Langsung ke konten utama

Hasrat membunuh part 1




Hasrat membunuh part 1

Ryu seorang anak sekolah yang pendiam, dan mempunyai saudara yaitu kirin. Mereka adalah anak kembar yang beda gender. Mereka lahir dari seorang ibu yang baik dan mereka punya ayah yang baik dan kaya raya. ryu disekolah hanya anak biasa yang tidak terlalu mencolok.
Dia mengikuti pelajaran seperti anak anak lain disekolah. Dibalik semua sikap diamnya itu, dia punya kepribadian ganda yang tidak diketahui orang lain bahkan keluarganya. Sejak saat kecil ia suka memelihara hewan dan hal itu dianggap wajar oleh orang tua nya, tapi tanpa sepengetahuan keluarganya ia selalu menyiksa dan membunuh hewan peliharaannya tersebut, ia senang dengan darah yang mengalir dari hewan tersebut. Setiap kali ditanya ia bisa mengelabui orangtua nya tentang kematian hewannya tersebut.
 Sikap aneh yang dimiliki ryu main lama makin mendalam, waktu umur 10 tahun ia bahkan sering menganiaya penngemis tua yang sering lewat di depan rumahnya, dan dengan kepintaran yang ia miliki ia bahkan mengancam pengemis tersebut agar tidak mengatakannya ke orang lain. Kepintaran yang ia miliki mengarahkannya menjadi penjahat kecil yang kejam.
Pada umur 14 tahun ia bahkan mencoba menganiaya kembarannya, dalam hatinya ia selalu benci melihat wajah yang sama dengan nya walaupun berbeda jenis kelamin, kirin yang lebih disayangi ayah dan ibunya karena kirin memang punya kepintaran dan selalu membanggakan orantuanya dengan prestasinya, walaupun ryu juga punya kepintaran yang sama tapi ryu lebih manggunakan kepintaran nya untuk berbuat jahat. Mereka bahkan selalu berdebat tentang hal kecil.
Atas kebencian itulah niat ryu untuk menganiaya kembarannya dimulai. Ia sudah memiliki beberapa rencana yang bahkan ia sudah membuat alibi agar ia tidak disalahkan. Pada suatu pagi saat kebiasaan kirin yang selalu melakukan jalan pagi untuk olah raga. Ryu juga ikut dengan kirin untuk melakukan kejahatannya. Saat disebuah daerah yang agak sepi ia awalnya mencoba memperkosa kembarannya tersebut, dan ingin melakukan penyiksaan yang lebih lagi. Setelah ia puas, ia mencoba menggendong kirin yang lemah karena punya penyakit yang sudah ia derita saat kecil.
Dengan hal itu ryu sangat mudah menggendong kirin menuju sebuah sumur tua yang rencananya akan ditimbun esok harinya karena memang sering terjadi kecelakaan di sumur itu. Bahkan disumur itu sudah disediakan tanah untuk menimbunnya. Ia lalu menutup hidung dan mulut kirin samapai ia kehabisan nafas, kirin yang saat itu lemah karena penyakitnya tidak dapat melawan, setelah ia memastikan kirin tidak bernafas lagi ia mencampakkan kirin ke dalam sumur tua tersebut dan menimbunnya dengan tanah sedikit untuk menutupi tubuh kirin  agar orang yang menimbun sumur nantinya tidak melihat jasad seorang wanita.
Setelah itu sekitar jam 5 pagi ia berlari menuju rumah dan sambil menangis dengan gayanya yang meyakinkan. Ia mengatakan bahwa kirin diculik oleh gerombolan orang dengan mobil yang membawa kirin kabur, setelah ia pura – pura menangis dan akhirnya ia dan orangtua nya pergi kekantor polisi, bahkan ia menjelaskan karakter penculik dengan jelas, dan itulah yang dijadikan sumber oleh polisi untuk menangkap pelakunya, yang tanpa disadari oleh semua orang bahwa kirin yang dicari sudah tertimbun didalam tanah untuk selamanya. Dan itulah pembunuhan pertama dan awal dari perbuatan gila yang dilakukan ryu.
Setelah melakukan kejahatan tersebut ia menjadi gelisah. Tiap malam ia selalu mimpi buruk. Ia selalu melihat wajah kirin saat ia bercermin.
Akhirnya ia memutuskan untuk mencari pelampiasan.
karena orang tuanya yang masih sibuk menangisi kirin yang hilang dan tidak mempedulikannya lagi. Niat awal ryu membunuh kirin agar orangtua nya lebih memerhatikan nya, dan menyayangi ryu seperti merka menyayangi kirin, tapi hal itu malah kebalikannya. Orangtua nya sangat merasa kehilangan, satu satu nya anaknya yang bisa dibanggakan sudah hilang dan mereka bahkan masih menganggap kirin ada dengan selalu meletakkan makanan dikamarnya kirin, hal Itu membuat ryu makin membenci orangtuanya. Itulah pelampiasan yang akan dilakukan ryu. Ia berniat untuk mengakhiri kedua orang tuanya. Dan ia sudah memikirkan beberapa rencana.
Jadi pada suatu hari saat orang tuanya sudah agak baikan, dan akan pergi bekerja karena kedua orang tua nya bekerja di tempat yang sama. Ia menyiapkan obat tidur yang banyak, dan memasukkannya ke dalam makanan dan minuman orang tuanya. Dan karena ia tau ayah nya yang juga dalam keadaan yang masih kurang sehat, ia tidak mau mengantarkan orang tua nya, karena itu adalah rencananya saat itu, dan ia juga melambatkan semua jam dirumahnya, agar nanti ayahnya yang disiplin waktu, ketika melihat jam tangan yang sudah ryu belikan sadar kalau sekarang dia akan terlambat bekerja.
Saat itu dia juga mengatakan pada ayahnya kalau ia melambatkan jamnya untuk mengerjai  pembantu dirumahnya. Ayah nya yang sudah tau watak ryu tidak begitu menanggapi kanakalan yang dilakukan ryu. Ayahnya hanya bergegas untuk kekantor karena sudah terlambat, dan ayahnya dan ibunya pun berangkat dengan mobil pribadi  yang rem nya sudah disabotase oleh ryu.
Jadi saat ayah nya yang bergegas dengan ngebutnya pergi ke kantor dan akhirnya menabrak sebuah pohon yang menyebabkan orang tuanya meninggal. Ia sudah menduga itu karena jalan ke kantor orang tua nya sangat ramai orang serta banyak batang – batang dan jalan yang berlubang. Maka sampailah kabar kalau orang tuanya  meninggal dalam kecelakaan tersebut dengan sebab supir mengantuk dan gangguan jiwa yang disebabkan hilangnya kirin.
Jadi ryu lepas dari tuduhan kecelakaan tersebut, dan membuktikan ia tidak bersalah. Walaupun diketahui ada obat tidur yang dikonsumsi orangtuanya, polisi mungkin menduga itu ulah pembantu pembantu dirumahnya yang sangat banyak yang menyiapkan makanan untuk orang tuanya tersebut, atau polisi mengira itu ulah mereka sendiri karena kecewa anak kesayangan nya yang hilang dan berniat bunuh diri, karena sebelum kejadian ini ayahnya juga pernah berniat bunuh diri tapi gagal.
Dan ryu juga punya banyak waktu untuk menghilangkan bukti obat tidur yang ia punya dan menghilangkan bukti tersebut. Dan berhasil lah rencana pembunuhannya. Sebenarnya ia juga sudah merencanakan beberapa rencana lain jika rencana tersebut tidak berhasil.
Setelah kematian orang tua nya ia makin menggila, dengan semua harta orang tua yang diberikan kepadanya sebagai satu – satu nya anak yang masih ada, ia makin membuat kejahatan kejahatan lainnya. Ia bahkan menyiksa pembantunya dan menimbunnya dikebun yang jauh dari tempat penduduk dengan penjagaan yang ketat oleh orang orang yang dibayar mahal dan mereka bekerja dengan sungguh- sungguh karena gaji yang besar, dan mereka tidak berani melihat ke dalam kebun karena takut dipecat dan tidak mendapat gaji. Karyawan2nya hanya menganggap bocah ini bodoh dengan membuang uang wasiat dari orang tuanya karena kehilangan keluarganya. Tapi lain menurut ryu ia berhasil membodohi karyawannya dan menggunakan Kebun tersebut untuk mengubur pembantunya.
Dan ia juga tetap melanjutkan sekolah dan belajar seperti biasa tanpa merasa bersalah.
Bersambung.....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

peradaban india kuno, cina kuno, mesopotamia, mesir kuno

TUGAS SEJARAH TENTANG PERADABAN INDIA KUNO, CINA KUNO, MESOPOTAMIA, DAN MESIR KUNO TERDIRI DARI PERADABAN SUNGAI INDUS DAN GANGGA PERADABAN LEMBAH SUNGAI INDUS Pusat Peradaban Peradaban Lembah Sungai Indus diketahui melalui penemuan-penemuan arkeologi-di Kota Harappa dan Mohenjodaro. Kota Mohenjodaro diperkirakan sebagai ibukota daerah Lembah Sungai Indus bagian selatan dan Kota Harappa sebagai ibukota Lembah Sungai Indus bagian utara.   peradaban lembah sungai indus berada sepanjang sungai indus di pakistan sekarang ini. Mahendjoro merupakan pusat dari masyarakat kuno ini. Tata Kota Di Kota Mohenjodaro dan terdapat gedung-gedung dan rumah tinggal serta pertokoan dibangun secara teratur dan berdiri kukuh. Gedung-gedung dan rumah tinggal dan pertokoan itu sudah terbuat dari batu bata lumpur. Kemampuan mereka dapat diketahui melalui peninggalan-peninggalan budaya yang ditemukan, seperti bangunan Kota Mohenjodaro dan Harappa, berbagai macam patung,   dan berbagai ma

KERAJAAN DI INDONESIA, kutai,sriwijaya,majapahit

BAB 1 PENDAHULUAN KATA PENGANTAR Dengan mengucapkan puji dan syukur kepada Allah SWT , yang telah melimpahkan rahmat dan karunia-Nya kepada kita, karena kehendaknyalah kami dapat menyelesaikan tugas ini, dan tak lupa pula kami kirimkan shalawat beserta salam kepada nabi Muhammad S.A.W yang membawa kita dari alam kebodohan sampai alam yang berpendidikan yang kita rasakan kali ini, sehingga kami dapat menyelesaikan tugas kami dari guru. Kami harap bisa memberi pelajaran kepada kita semuanya. Secara garis besar tugas ini adalah mengenai kerajaan yang ada di Indonesia, baik kerajaan kutai, tarumanegara, sriwijaya dan kerajaan maja pahit. kami mengucapkan terima kasih kepada orang tua, guru – guru , serta teman yang seperjuangan, karena tanpa kalian mungkin kami tidak bisa menyelesaikan tugas ini. kami berharap , semoga tugas ini dapat bermanfaat bagi para pembaca atau yang membutuhkannya, dan bersama – sama ikut serta meningkatkan mutu pendidikan dan mencerdaskan kehidupan ban

biografi pelukis indonesia

BIOGRAFI PELUKIS INDONESIA DAFTAR ISI : Biografi pelukis – pelukis indonesia 1)         Raden saleh 2)       Affandi 3)       Sindudarsono sudjojono 4)       Basoeki Abdullah 5)       Agus djaya suminta 6)       Otto jaya 7)       Popo iskandar   Raden Saleh adalah seorang pelukis dengan nama besar yang cukup terkenal dan menjadi bagian dari sejarah seni rupa di Indonesia. Ibunya bernama Mas Adjeng Zarip Hoesen, tinggal di daerah Terboyo, dekat Semarang. Sejak usia 10 tahun, ia diserahkan pamannya, Bupati Semarang, kepada orang-orang Belanda atasannya di Batavia. Kegemaran menggambar mulai menonjol sewaktu bersekolah di sekolah rakyat (Volks-School). Keramahannya bergaul memudahkannya masuk ke lingkungan orang Belanda dan lembaga-lembaga elite Hindia-Belanda. Seorang kenalannya, Prof. Caspar Reinwardt, pendiri Kebun Raya Bogor sekaligus Direktur Pertanian, Kesenian, dan Ilmu